Selasa, 15 Maret 2011

Microsoft Security Essentials

Microsoft_Security_Essentials_icon
Microsoft Security Essentials adalah anti virus produk asli buatan microsoft yang dapat diunduh dengan gratis. Microsoft Security Essentials mempunyai tampilan yang simpel dan mudah dipahami penggunanya, selain itu Microsoft Security Essentials dapat melindungi PC mu dengan baik tanpa mengurangi kinerja PC. Program ini juga dapat memproteksi komputer Windows dari virus dan malware termasuk Trojan, Worm, Spyware, Rootkit dan beberapa Malware lainnya. Meskipun gratis, Microsoft menjamin bahwa Microsoft Security Essentials sudah tangguh menghadapai program jahat, termasuk virus yang berpotensi mencuri password, virus yang menjadikan komputer sebagai server email sampah alias spam, dan juga virus-virus berbahaya yang berpotensi mencuri informasi personal lainnya. Tak khayal kalau AV-Comparatives.org memberi gelar Microsoft Security Essentials sebagai program anti malware terbaik, selain teknologi pembasmi malware mereka juga berpendapat bahwa kinerja Microsoft Security Essentials sangat baik.

Proteksi yang aman, mudah, cepat, ringan dan gratis ini tidak menutup kemungkinan bahwa Microsoft Security Essentials akan menjadi ancaman terhadap software anti virus impor lainnya. Selain itu, Microsoft Security Essentials juga mempunyai kelebihan lain. Yaitu dapat terintegrasi dengan infrastruktur PC anda yang berbasis Windows yang juga produk dari microsoft.
Untuk pengguna Microsoft Security Essentials yang terhubung dengan Internet, maka akan update secara otomatis karena telah ditanganni oleh layanan Windows Update dan updatenya pun tidak terlalu berat. Namun jika PC anda offline, maka kita dapat mendownload definition updatenya di warnet dan hasil downloadnya tersebut tinggal kita jalankan di PC kita. Pada saat memindai(scanning) menggunakan Microsoft Security Essentials akan lebih bagus jika kita terkoneksi langsung dengan internet, karena Microsoft Security Essentials akan langsung terhubung dengan Server Microsoft untuk mensinkronkan virus, malware dan spyware yang terdeteksi dalam komputer kita dengan yang ada di database microsoft.
Untuk mendownload Microsoft Security Essentials klik disini.
Berikut potongan gambar nya

Capture

update

3 komentar:

  1. link nya pas d klik>> not found bim

    BalasHapus
  2. uda aku perbarui inknya mbak, itu langsung masuk webnya microsoft,tinggal klik download

    BalasHapus