Senin, 25 Juli 2011

Produktif Blogging dengan Windows Live Writer


Windows Live Writer adalah salah satu bagian dari Windows Live Essentials yang berfungsi untuk membuat postingan di blog kamu secara offline.

Aplikasi ini akan sangat berguna sekali saat koneksi internetmu lambat, jadi kamu bisa mengetik postinganmu lebih dulu di Windows Live Writer kemudian jika telah selesai, kamu tinggal Publish.

Windows Live Writer mempunyai tampilan yang sangat simpel dengan tatanan menu bar tersusun Ribbon, ini membuat pengguna bisa dengan mudah menggunakan Windows Live Writer. Keunggulan lain yang biasanya aku rasakan adalah ketika upload foto, saat anda mengupload foto/video di blog mu, jika koneksi kamu lambat maka upload bisa berlangsung sangat lama. Dengan menggunakan Windows Live Writer kita bisa memasang foto di postingan kita seperti memasang foto pada Microsoft Word, hanya perlu beberapa klik dan foto/video sudah ada di lembar kerja, tanpa perlu upload.

Selain itu, Windows Live Writer juga memiliki beberapa fitur menarik seperti: banyak font standar windows yang tersedia, kamu juga bisa menulis dengan format berpangkat, dan tersedia banyak emoticon yang bisa kamu pasang di postingan kamu Hot smile, kita juga bisa mengatur waktu, kapan postingan kita akan di post dan banyak lagi fitur menarik.

Berikut adalah beberapa screenshot Windows Live Writer

Lembar kerja


Home


Insert

Blog Account

Emoticon

Publish Artikel


6 komentar: