Jumat, 15 Februari 2013

Xperia Ultimate HD 2.0.3

Xperia Ultimate HD 2.0.3

 "My Ray is Reborn" begitulah kata tiap user ray yang udah coba install custom ROM ini. Sama seperti quote di threadnya, Fast, Stable, Beautiful, and Smooth. Tampilan yang segar memang membuat kebanyakan user xperia 2011 memilih rom ini, karna rom ini sebenarnya hasil modifikasi dari stock rom ICS 4.0.4 official Sony. Selain interface yang ramah, developer rom ini juga tidak menghilangkan aroma timescape khas Sony sehingga user xperia pada umunya tidak akan terlalu sulit untuk mengoperasikan handheldnya.


Pada versi 2.0.3 ini ada 3 tampilan yang dapat dipilih saat proses instalasi, yakni tampilan seperti Xperia T, Xperia GX, atau Xperia Sola. Dari ketiga tampilan tersebut, saya memilih tampilan Xperia T (seperti gambar tengah) karna UI Xperia T dapat memuat 5 baris menu sekaligus. Sehingga dalam 1 layar dapat memuat 20 menu sekaligus.

Proses instalasinya juga sangat mudah, tidak melalui prompt seperti dalam CWM, namun sudah menggunakan interface AROMA. Jadi proses instalasinya lebih interaktif dan mudah dipahami. Jika ingin mencoba, silakan download ROMnya disini. Untuk menginstall rom ini OS android xperia mu harus versi ICS setidaknya versi .587 dan harus sudah di root dan terpasang CWM. Untuk proses instalasinya silakan baca di thread aslinya disini.

0 comments:

Posting Komentar