Jumat, 21 Februari 2014

Walkman Untuk Android KitKat Tanpa Root

Walkman adalah salah satu produk Sony yang terkenal dibidang musiknya. Fitur Walkman sebenarnya sudah banyak dibenamkan pada ponsel-ponsel W Series sejak Sony masih memakai nama dagang Sony Ericsson. Tidak diragukan lagi Walkman banyak diminati oleh semua kalangan pecinta musik bahkan mengalahkan Nokia Express Music kala itu.

Pada produk-produk terbarunya Sony juga membenamkan fitur Walkman terutama di ponsel-ponsel Android. Walkman menjadi fitur istimewa tersendiri untuk ponsel android besutan Sony dibandingkan brand lain. Banyak forum developer android yang berusaha mem-porting fitur walkman agar dapat dipasang di semua versi android. Namun biasanya masih terdapat banyak bug seperti force close, sound enhancements yang tidak bekerja, dan suara yang terkadang lag jika ram terlalu penuh.
Walkman Icon
Disini saya ingin berbagi aplikasi Walkman android yang dapat langsung diinstall tanpa ribet seperti di beberapa forum. Ya, aplikasi Walkman yang saya bagi ini berekstensi .apk sehingga dapat langsung diinstall tidak perlu root dsb. Android yang saya gunakan adalah versi 4.4.2 KitKat milik CyanogenMod. Aplikasi Walkman berjalan lancar tanpa bug, ringan, dan hanya membutuhkan 22MB RAM.

Walkman Player
Saat memutar lagu menggunakan aplikasi Walkman, maka pada notification bar dan lockscreen akan muncul menu player dan judul lagu yang diputar.

My Music & Menu Player Lockscreen

Tertarik?? Silakan download aplikasi Walkman disini.

0 comments:

Posting Komentar