Rabu, 17 Agustus 2011

Game Booster

Game Booster adalah salah satu software produk dari iobit yang digunakan untuk me-speed up PC mu saat Gaming. Game booster menonaktifkan beberapa fitur Windows yang dirasa tidak perlu dan mengoptimalkan untuk bermain Game. Versi terbaru yang telah dirilis adalah versi 2.4.1 bisa anda download disini. Saya sendiri masih memakai versi sebelumnya, yakni vesi 2.3 bisa anda download disini. Setelah download selesai silakan anda install.  Tampilan softwarenya seperti ini.

Game Booster 2.3


Cara menggunakannya mudah, tinggal klik tombol 'Click to Boost'. Setelah itu drag shortcut game kamu ke dalam box game booster di pojok kanan bawah layar.

Game Box

Setelah di drag ke dalam box, lalu klik saja icon game tersebut. Kemudian nikmati performa Gaming yang maksimal di PC mu.

Untuk versi 2.3 akuberi keynya supaya bisa jadi Premium version. Caranya buka Game Booster, pada kiri bawah klik Premium. Isikan kode berikut : 1C8D2-C2FB3-7CA4B-AFCB9 kemudian klik OK. Maka gameboostermu akan jadi versi Premium. Beda antara versi premium dan free adalah pada Game Essential anda bisa mendownload program-program lain yang direkomendasikan game booster untuk dapat lebih memaksimalkan PCmu dalam gaming. Selain itu pada bos di kanan bawah, kalau free version hanya bisa untuk mendrag satu game saja, tapi jika premium anda bisa mendrag lebih dari satu game. Premium User juga dapat menggunakan Top performance pada System Tweaks. Selamat mencoba :)

Game Essential
System Tweaks
Setelah saya coba kedua versi yakni 2.3 dan 2.41 keduanya tidak memiliki perbedaan. Saya sarankan untuk mendownload keduanya. Namun saat pertama menginstall, lebih baik install dulu yang versi 2.3, kemudian jadikan versi premium dulu seperti langkah di atas. Jika sudah, uninstall versi 2.3 tsb dan install versi 2.41 maka versi 2.41 secara otomatis menjadi versi premium. Ini saran saya sehingga tidak perlu susah susah mencari key premium untuk versi 2.41. Terimakasih :)

0 comments:

Posting Komentar