Jumat, 06 Januari 2012

Galaxy SII vs iPhone 4S (humor)


Para penggemar gadget mana sih yang ga kenal dua gadget incredible ini, sejak pertama dirilis memang kedua gadget ini menjadi primadona untuk topik pembicaraan dan perbandingan kualitas. Lantas? manakah yang lebih baik??

Di luar negeri banyak sekali penggemar gadget yang membandingkan kedua ponsel pintar tsb, mulai dari membandingkan spesifikasi, kualitas layar, kecepatan prosesor, juga membuat video komparasi sebagai pembuktian.

Ketika sedang berselancar di dunia maya siang ini, aku melihat sebuah video komparasi yang unik antara Galaxy SII melawan Iphone 4S. Kalau kebanyakan penggemar gadget membuat video komparasi mengenai handphone tersebut, video ini berbeda. Video ini membandingkan Iphone 4S melawan Galaxy SII dengan diperankan oleh manusia yang berpakaian layaknya robot. Mereka bertengkar layaknya di game Street Fighter. Iphone 4S diperankan oleh seorang apple fanboy dan Samsung 4S diperankan oleh seorang gadis. Mereka beradu kelincahan dalam menyerang dan menghindar, ini seolah-olah membandingkan kecepatan prosesor kedua ponsel itu. Sampai pada akhirnya kedua pertarungan itu dimenangkan oleh si-gadis samsung, dengan jurus andalan yaitu jaringan 4G. Ingin lihat videonya? check it out



2 komentar: